Jumat, 06 Maret 2009

akhirnya ketemu juga. HORE!

nih ya, kan waktu itu kn gw main mt3dx trus ada soundtrack baru giitu kan. abis itu gw cari dah tuh lagu di google lah di yahoo lah di imeem lah dan lain-lain. setelah hampir dua bulan mencari, nanya ke orang-orang dan browsing, ketemu suatu petunjuk deh di situs apa gitu lupa. ketemu dah tuh lagu. judulnya ENJOY THE PROCESS (bisa disetel dipaling bawah blog). trus pas udh ketemu, tipe lagunya bukan MP3 malah "rar" . trus yg tambah ngerepotin harus nyari aplikasi buat convert lagu giitu. trus akhirnya ketemu kaan abis itu langsung download. HOREE selesai juga. abis itu langsung setel keras keras deh di laptop trus langsung send ke hp abis langsung gua jadiin ringtone. nah trus si ari(adek gua) ga sengaja ngedenger juga kan lagunya. yaudah gua nyanyi2 aja biar bikin iri. trus dia ngerengek minta dikirimin ke hp nya. trus gua bilang gini :

r = rizki (gua)
a = ari(adek gua)


a: ki, kirimin lagunya doong (dgn nada merengek)
r: "enjoy the process..." ( sok-sok nyanyi biar bikin iri)
r: GENDUT DONG! enak aja minta kirimin, susah nih dapetinnya. seenak jidat mintanya
a: ah pelit nih
r: ah bodoin

nah sekarang anda bisa mendengarkan lagunya di paling bawah blog.